Rabu, 20 Juni 2012

Review beberapa pengguna Notebook Samsung

http://laptoppimp.com/wp-content/uploads/2009/04/samsung-nc20-mini-notebook.jpgKali ini kami akan memberikan review - review Laptop Samsung dari beberapa pengguna yang telah bersedia memberikan komentarnya. 





Yang pertama kami mendapatkan review Samsung Netbook NC108 dari Mr.USE pemilik Blog "Asli Bojonegoro".

Berikut cuplikannya:
Bulan mei dua tahun ini menjadi bulan yang bersejarah bagi saya. Kalau tahun kemarin pada bulan mei saya membeli HP Samsung C6625(klik disini), Mei tahun ini saya membeli netbook Samsung NC108. Semua bertepatan dengan event Surabaya Shopping Festival. Tentunya dengan pertimbangan cari harga miring dan dapet banyak bonus. Untuk Samsung C6625 sudah pernah saya review sebelumnya. Kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman selama menggunakan netbook Samsung NC108.
Desain dan interface
Sebenarnya target awal saya adalah mencari Samsung NF208/210 karena memiliki desain yang unik atau biasa dikenal Shark series. Namun kedua barang itu telah diskontinu sehingga terpaksa membeli NC108.
Saat kondisi tertutup desain sangat ramping. Layar jernih khas samsung. Yang membedakan dengan netbook merek lain adalah pada netbook ini menggunakan kaca non glare sehingga tidak silau ketika berada di ruang dengan cahaya berlimpah. Keybord model chicklet mempermudah dalam mengetik terutama yang berjari besar. Port USB ada tiga buah. Sebenarnya suara keluaran dari speaker sangat jernih. Namun karena posisi dibawah menyebabkan suara yang keluar harus tertahan meja atau tas wadah netbook ini... selengkapnya >>>

Selanjutnya review Samsung Notebook NP350U2Y dari Nilla Essy pemilik Blog "~ FeeL n ThinK ~".

Berikut Cuplikannya:
Saya selalu mempercayai insting saya dalam membeli sesuatu. Jika saya melihat suatu barang dan hati saya berkata, “Ayo, beli.” Maka saya memang merasa perlu membelinya. Jika tidak, saya akan menyesal setengah mati! Sampai kebawa-bawa mimpi. Hahaha… Lebay memang. Tapi kenyataannya hampir selalu seperti itu.

Jadi ceritanya beberapa bulan yang lalu saya udah berencana beli laptop baru. Secara laptop dari kantor lama harus dikembalikan, maka saya membutuhkan laptop baru. Waktu itu udah sempat survey langsung ke lapangan (alias ke toko-toko elektronik). Tapi susah sekali menemukan laptop yang sesuai dengan keinginan saya. Apa yang saya lihat dan pertimbangkan dalam membeli laptop baru? Ini dia: selengkapnya >>>

Untuk melihat review - review lainnya atau ingin berkonsultasi secara langsung dengan para user Notebook Samsung anda bisa ikut bergabung dengan kami di Samsung Notebook Comunity

0 komentar:

Posting Komentar