Senin, 14 November 2011

Samsung Netbook NC108 Return!!!


Samsung menghadirkan netbook NC108 dengan pilihan warna penuh gaya dengan harga yang terjangkau, yang memberikan banyak fitur - fitur mengagumkan untuk tetap menghubungkan Anda dengan dunia. Dengan bobot ringan hanya 1,18Kg dan memiliki daya tahan baterai yang lama hingga 10,7 jam*.
*Daya tahan baterai berdasarkan pada hasil tes BatteryMark hasil bervariasi pada konfigurasi.
More style. Maximum value

More style. Maximum value

Samsung NC108 menawarkan semua gaya terkini yang Anda cari dengan harga yang terjangkau. Khawatir tentang kehandalannya? Jangan panik ─ sebagian besar komponennya diproduksi oleh Samsung sehingga Anda tahu bahwa Anda akan mendapatkan yang terbaik. Dan daya tahan baterai yang panjang memberikan Anda kepuasan hingga titik terakhir. Netbook Samsung NC108 memberikan gaya yang lebih dengan harga bersahabat.
Practically non - stop performance for your non - stop life

Practically non - stop performance for your non - stop life

Ada kala dimana Anda sulit mendapatkan sumber listrik saat dalam perjalanan. Hal itu bukanlah suatu masalah berarti jika Anda menggunakan Samsung NC 108. Baterai 6 cell - nya, dapat digunakan hingga 10,7 jam *. Anda dapat terus mengirimkan email dan meng - upload foto tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Dan tampilan LED hemat energi dan teknologi pemrosesan yang dioptimalkan menambah kinerja tahan lama.

* Daya tahan baterai berdasarkan pada hasil tes BatteryMark hasil bervariasi pada konfigurasi.
Crafted for style and safety

Crafted for style and safety

Samsung NC108 ini dirancang untuk tidak mengecewakan Anda. Bahkan, kualitas terbaik diberikan di interior dan eksterior. Mampu menahan benturan dan guncangan, NC108 dirancang dengan casing yang kuat dan kokoh untuk menjaga isinya tetap aman dan terlindungi serta mengurangi resiko goresan dan sidik jari. Casing yang ergonomis, desain yang stylish dan menyejukkan ini sesuai dengan kemampuannya yang dapat diandalkan.

Perfect for watching movies in bright daylight

 Perfect for watching movies in bright daylight
Apa gunanya detil yang tajam dan warna berani jika Anda tidak dapat melihatnya? Samsung NC108 menawarkan tampilan anti - relflective 10,1" yang mengurangi pantulan cahaya. Gambar dan film akan jelas terlihat dan sempurna, bahkan dalam cahaya terang. Dan dapatkan lebih banyak mobilitas dengan layar LED dengan daya yang lebih kecil. Samsung netbook NC108 merupakan cerminan selera sempurna Anda.

Seamless form. Sleek style

 Seamless form. Sleek style
Samsung NC108 mudah digunakan dengan gaya unik yang cerdas dengan engsel yang terintegrasi. Artinya layar menyatu bersama dengan keyboard bahkan saat terbuka, memudahkan penyesuaian layar. Dengan garis halus dan gaya mulus, sulit untuk berhenti menatapnya. Samsung NC108 memungkinkan Anda untuk memamerkan gaya canggih kemana pun Anda pergi.
Harga Malang-Raya Rp. 3.200.000 (NEGO)

Testimoni dari end-user  yang sudah menjajal NC108

0 komentar:

Posting Komentar