Sabtu, 29 Oktober 2011

Fast Start Technology

Tak banyak inovasi di segmennetbook saat ini tetapi kadang-kadang seseorang membuatsesuatu yang cukup bergunaseperti teknologi terbaru "Fast Start" dari Samsung yang telahditanamkan  untuk berbagainetbook terbaru mereka.

Pada kondisi sleep mode, data penting dan konfigurasi sistem disimpan ke hard drive dan ke dalam memori PC untuk akses yang cepat, ketika Anda mengangkat tutup notebook Anda, fitur Fast Start dengan cepat mengaktifkan komputer Anda dan beralih dari sleep mode ke mode kerja sepenuhnya dalam waktu 3 detik saja.
Fast startTeknologi ini sangat membantu anda dan memungkinkan anda untuk cepatmelanjutkan penggunaan off yang  terakhir saat anda tinggalkan. Seperti mode "Hybernate", tapi bedanya jika pada mode "Hybernate" semua aplikasi yang anda buka sebelumnya tersimpan pada "RAM" (memmory), sedangkan pada mode "Fast Start" semua aplikasi yang anda buka sebelumya tersimpan pada "Harddisk" sehingga semua data yang belum anda simpan sebelumnya akan aman, walaupun battery laptop telah anda lepas. 
Fitur ini  juga bekerja seperti "Shut Down" sehingga konsumsi daya battery lebih awet dari pada "Hybernate" dikarenakan seluruh komponen laptop mati. Jadi anda cukup menutup laptop anda dan tunggu sampai laptop benar-benar mati. Setelah itu hanya dengan membuka laptop anda, maka laptop andapun akan hidup kembali dalam waktu 3 detik dan membawa anda pada aplikasi yang anda tinggalkan sebelumnya.

Berikut ini video demo tentang "Fast Start":

Dan ini cara untuk mengaktifkan "Fast Start"

Jika anda butuh laptop dengan "Layar lebih Terang", "Akses lebih Cepat", dan "Battery yang lebih Tahan Lama" pilihlah Samsung Notebook sebagai laptop anda.

0 komentar:

Posting Komentar