Jumat, 28 Oktober 2011

Samsung RV408

Tampil gaya dan dikemas dengan fitur canggih, Samsung R408 adalah sebuah nilai yang sebenarnya dari dunia komputasi mobile. Samsung R408 adalah sesuatu yang kuat, modis dan dapat diandalkan. Dirancang untuk meningkatkan rasa unik Anda dari sebuah gaya dengan pola opsional untuk pilihan yang baik dan kenyamanan yang sesuai dengan gaya hidup Anda dengan rekayasa ergonomis dan material yang tahan lama, notebook ini benar-benar hebat untuk semua penilaian. Dan material yang direkayasa untuk mengurangi resiko tergores dan sidik jari, memastikan akan tetap keren, tampak halus. Faktor kinerja grafis yang luar biasa dan Anda akan melihat dengan tepat bagaimana pengalaman berharga dengan memiliki R408.
Designed for great value

Designed for great value

Dengan kemampuan yang hebat dan terjangkau, Samsung R408 bergaya ultra memberikan nilai sebenarnya, menggabungkan fitur keren dengan desain yang khas. Kemampuan haptic yang ditingkatkan dan ergonomis sehingga menggunakan Samsung R408 menjadi menyenangkan dan produktif, sedangkan bagian belakang putih solid, pola tektur berlian hitam yang menarik perhatian atau pola gradasi perak yang menakjubkan memastikan Anda berbeda dari yang lain. Ini adalah yang Anda cari, desain dan inovasi dengan kinerja tingkat tinggi, yang memberikan Anda nilai lebih.
Crafted for style and safety

Crafted for style and safety

Karena kehidupan Anda sering melakukan perjalanan, Samsung R408 dibuat untuk tidak mengecewakan Anda. Nyatanya adalah kualitas tinggi untuk eksterior sebagai kepuasan tersendiri. Samsung R408 dilengkapi dengan penutup bagian luar yang dirancang kuat dan tahan lama untuk menjaga bagian dalam tetap aman dan sehat serta mengurangi resiko goresan dan sidik jari. Ergonomis, desain yang bergaya menjadikannya sebagai pusat perhatian yang keren dan dapat diandalkan.

Get online almost anywhere

 Get online almost anywhere
Samsung R408 ini menggabungkan teknologi canggih berkomunikasi, termasuk 802,11bgn wireless, menyediakan akses berkecepatan tinggi ke Internet dan data kapan saja dan dimana saja.

A picture that’s close to perfection

 A picture that’s close to perfection
Samsung R408 dengan rasio aspek 16:9 akan membawa Anda kedalam game dan film dengan representasi yang akurat. lihat gambar dengan rincian tajam dan warna paling berani pada layar LED HD 14" sebagai Bonus tambahan?. Ini menggunakan daya yang lebih kecil, sehingga Anda dapat terhibur kembali. Dapatkan lebih banyak hiburan dan dan nikmati kelebihannya dengan gambar terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar