Kamis, 27 Oktober 2011

Penghargaan Notebook Samsung

Berikut ini beberapa penghargaan yang telah didapatkan oleh Samsung Notebook

Samsung Laptop memenangkan Award Winning Streak untuk Jurnal PC di seluruh Dunia!

Samsung Menerima peringkat bintang 5 di edisi Mei “Computer Shopper" PC Inggris, dan memenangkan penghargaan Best Buy dan Budget Buy dengan catagori 4 bintang (4 stars) oleh "CNET" memenangkan penghargaan Emas di edisi April "What Laptop" sebuah PC jurnal di Inggris, dan terpilih sebagai Best Buy di edisi Maret, di Yunani dari "PC World"

Samsung Electronics mengumumkan bahwa R780 dan R580, multimedia laptop mereka akan dirilis awal tahun ini, keduanya menerima 5 bintang dalam edisi Mei "Computer Shopper" IT jurnal Inggris dengan perputaran lebih dari 150.000. Samsung Electronics juga mencatat bahwa R780 dipilih sebagai "Best Buy" dan R580 dipilih sebagai "Budget Buy".

Evaluasi ini mencakup total 9 produk dari 7 perusahaan termasuk Samsung, Dell, Acer, Sony, Packard Bell, MSI, dll

Secara khusus, jurnal ini menjelaskan R780 sebagai produk "valuable product with an appealing design, durable case, large and bright LED screen as well as a wide variety of functionality" dan mendapatkan pujian untuk R780 sebagai "“a fantastic desktop replacement laptop”.

Jurnal menjelaskan R580 itu sebagai laptop PC yang "“amazing laptop PC with sufficient performance for gaming experience, an excellent keyboard, touchpad and display".

Sementara itu, Samsung R580 itu diterima dengan baik di edisi April "What Laptop" pada laptop jurnal Inggris, dan memenangkan penghargaan Gold untuk kinerja yang solid, drive eksternal kualitas tinggi (eSATA), dan waktu bertahan dan recharger konektivitas melalui USB. R580 ini juga diakui untuk kinerjanya unggul dan desain yang menarik oleh karenanya memenangkan bintang 4 (EXCELLENT) dari "Cnet" (http://reviews.cnet.com/laptops/samsung-r580/4505-3121_7-33974719.html?tag=mncol ; lst), review dari situs AS dengan traffic 18,5 juta jiwa dan total viewing 209 juta.

Sementara itu, R580 terpilih sebagai "Best Buy" di Yunani dengan edisi Maret “PC World” dan ini menampilkan kualitas dengan segala kemampan yang baik.

Samsung Electronics Meraih 23 ICES Innovation Awards

LAS VEGAS, 6 Januari 2010 - Samsung Electronics Co, Ltd, pemimpin dan inovator terkemuka dalam consumer electronics, teknologi informasi dan telekomunikasi, dengan bangga mengumumkan bahwa 23 produknya mendapat penghargaan dari International CES 2010 Innovations Awards diantaranya tiga produk untuk Best Innovations Awards. Dengan lebih dari 100 CES Innovation Awards yang telah dimenangkan selama tiga tahun belakangan, Samsung menambah beberapa kategori tahun ini, diantaranya TV, Home Theater, Audio Digital, kamera, Home Appliance dan ponsel. 

"Kami merasa bangga telah mendapat penghargaan dari CES atas prestasi dan komitmen perusahaan kami dalam menciptakan desain dan inovasi terdepan yang memperkaya gaya hidup dan rumah konsumen," ungkap CS Choi, Presiden dan CEO, Samsung Electronics America, Inc. "Ke-23 Penghargaan ICES 2010 Innovation yang prestisius, diantaranya tiga penghargaan untuk kategori Eco-Design Products, memperkuat bukti usaha Samsung yang berkelanjutan dalam menyediakan teknologi dan layanan yang dalam memenuhi komitmen untuk berinovasi dari 3D ke Web-TV hingga LED ke produk-produk mobile." 

Sejak 1976, penghargaan bergengsi Innovations Design dan Engineering Awards telah diakui sebagai penghargaan untuk produk-produk elektronik konsumen yang paling inovatif. Penghargaan ini disponsori oleh Consumer Electronics Association (CEA), produsen International Consumer Electronics Show, pameran teknologi konsumen terbesar di dunia, dan disahkan oleh Industrial Designers Society of America. 

Penghargaan “Best Innovations 2010” yang diraih Samsung antara lain: 
o Samsung UNXXC9000: LED HDTV tertipis di dunia dengan remote control layar sentuh pertama dengan teknologi 3D di dalamnya yang menetapkan standar baru untuk kualitas gambar dan konektivitas home theater. 
o Samsung BD-C6900: pemutar blu-ray 3D pertama di dunia yang memberikan gambar 3D yang luar biasa di rumah, bersama dengan HD surround multi-channel untuk memberikan hiburan yang hidup dan dramatis. 
o Samsung HT-C6730W: sistem home theater blu ray channel 7.1 dengan konektivitas canggih menawarkan sistem audio yang paling kuat untuk mencocokkan kejernihan video yang menakjubkan. 

Selain itu, pemenang penghargaan Samsung Electronics honoree diantaranya: dua penghargaan untuk LED HDTV, satu penghargaan untuk plasma TV, dua penghargaan untuk pemutar Blu-ray, dua penghargaan untuk pemutar digital audio, dua penghargaan untuk kamera digital, satu penghargaan untuk lemari es, enam penghargaan untuk ponsel, dan satu penghargaan untuk monitor LCD. Sementara penghargaan "Eco-Design and Sustainable Technology" Samsung, diraih oleh: 

o Samsung FTQ307NWGX: Rangkaian induksi free-standing Samsung 30" memberikan konsumen pilihan baru untuk memasak yang menawarkan proses memasak cepat dan efisien, kontrol yang tepat, fitur cool-to–the-touch, dan kemudahan pembersihan, semua ada pada nilai yang luar biasa 
o Samsung Reclaim ™ (SPH-m560): telepon pertama di Amerika Serikat yang dibuat dari material bio-plastik ramah lingkungan, dan ponsel satu-satunya yang meraih penghargaan dalam kategori ini di 2010. 
o 700Z - OLED Digital Photo Frame: Ini adalah digital photo frame OLED pertama dari Samsung yang dilengkapi dengan layar OLED 7-inch yang juga dilengkapi dengan perangkat tambahan intuitif seperti kemampuan blue-tooth dan Wi-Fi untuk mengirim foto ke frame tanpa kabel. 

Produk-produk yang masuk ke program Inovasi CES merupakan penilaian oleh panel juri terkemuka yang terdiri dari desainer industri, engineer dan anggota dari pers perdagangan. Semua produk Samsung yang meraih penghargaan akan ditampilkan selama 2010 International CES berlangsung yaitu 7-10 Januari 2010, di stan Samsung # 11.026 di Central Hall Las Vegas Convention Center. 

Produk-produk inovasi 2010 Design dan Engineering honoree ditampilkan diwww.CESweb.org/Innovations, yang berisi kategori produk, serta masing-masing nama produk, informasi manufaktur, desainer, deskripsi, foto dan URL 

Tentang Samsung Electronics America, Inc 
Samsung Electronics America, Inc (SEA), yang berbasis di Ridgefield Park, NJ, adalah anak perusahaan dari Samsung Electronics Co, Ltd. Perusahaan telah meraih berbagai penghargaan elektronik konsumen, sistem informasi, dan produk-produk home appliance, seperti semua operasional dari Samsung Amerika Utara termasuk Samsung Telecommunications Amerika, LP, Samsung Semiconductor Inc, Samsung Electronics Kanada, Inc dan Samsung Electronics Meksiko, Inc Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com. 

Tentang Samsung Electronics Co.Ltd. 
Samsung Electronics Co., Ltd. adalah pemimpin global di bidang semikonduktor, telekomunikasi, media digital dan teknologi digital convergence dengan penjualan tahun 2008 yang mencapai USD96 milyar. Mempekerjakan sebanyak 164.600 pegawai di 179 kantor cabang di 61 negara, perusahaan memiliki dua unit bisnis utama: Bisnis Media Digital dan Komunikasi, dan Bisnis Device Solutions. Dikenal sebagai salah satu merek global yang berkembang sangat pesat, Samsung Electronics adalah produsen TV digital terkemuka, cip memori, telepon seluler dan LCD TFT. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com. 

Tentang CEA 
Consumer Electronics Association (CEA) menyatukan 2.200 perusahaan dalam industri teknologi konsumen. Anggota CEA adalah anggota dengan sumber daya yang berharga dan inovatif: riset pasar tak tertandingi, kesempatan networking dengan pemimpin dan advokasi bisnis, program-program pendidikan terkini dan pelatihan teknis, paparan dalam program promosi yang luas, dan perwakilan dari suara industri, CEA , mempromosikan dan memajukan kebutuhan dan kepentingan anggotanya. Temukan CEA online di www.CE.org.
 

NOTEBOOK SAMSUNG TERPILIH SEBAGAI "READER'S CHOICE" PEMBACA PC MAG

SAMSUNG SAAT INI MUNGKIN MASIH MERUPAKAN PEMAIN KECIL DI PASAR NOTEBOOK TETAPI BAGI MEREKA YANG PERNAH MENGGUNAKAN NOTEBOOK SAMSUNG MENYATAKAN BAHWA SISTEM YANG DIBANGUN OLEH SAMSUNG SANGAT DAPAT DIANDALKAN. KENYATAAN INILAH YANG MENDASARI NOTEBOOK/LAPTOP SAMSUNG TERPILIH MENJADI SALAH SATU YANG TERBAIK MENURUT PILIHAN PEMBACA DARIPC MAG.

Berdasarkan skor stratosfir dari kepuasan, Apple sekali lagi menerima Readers' Choice dari pembaca PC Mag untuk laptop. Sedangkan di antara merek notebook berbasis Windows, Samsung secara konsisten membukukan hasil terbaik dan karena itu sangat layak menerima Readers' Choice diantara semua notebook/laptop yang menggunakan sistem Windows. Asus adalah penerima penghargaan untuk Readers' Choice untuk tahun lalu, tetapi skor kepuasan yang mereka kumpulkan sedikit menurun tahun ini sehingga predikat ini direbut pemain baru Samsung yang terus meroket popularitasnya diantara pengguna notebook berbasis Windows.

0 komentar:

Posting Komentar